Marshanda Ingin Menginspirasi Orang yang Sedang Bermasalah

Nanda Indri Hadiyanti | 17 April 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda mengatakan ungkapan rasa rindu pada putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, di instagram adalah caranya agar merasa lebih tenang. Dia berharap cara itu, dapat membuat orang lain yang juga tengah menghadapi masalah bisa terinspirasi.

"Ini untuk berbagi pada teman-teman di luar sana yang punya masalah dalam hidupnya, atau punya mental seperti saya, bahwa saya mau mereka tahu kalau mereka nggak sendirian, ada kok orang lain di luar sana yang strugle juga karena merasakan akibat memiliki mental seperti itu," kata Marshanda, saat dihubungi, Senin (16/4). 

Intinya Marshanda ingin orang-orang yang punya masalah bisa lebih terbuka. Karena menurut ibu satu anak itu, dengan mengakui kelemahan dapat membuat diri seseorang bisa berdamai dengan keadaan. 

"Biasanya yang dishare di media sosial itu hal-hal yang happy, nah saya share satu kelemahan ini supaya orang-orang yang lagi melihat media sosial merasa wah ternyata ada juga lho seseorang yang dilihat dari luarnya baik-baik saja, kariernya berjalan dengan baik, kelihatannya kuat, kelihatannya wah, ternyata nggak. Nah saya mau banget orang-orang yang punya masalah dan kesedihan mereka tahu oh ternyata gue nggak sendiri," ungkap Marshanda

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait